NOVEL SEJARAH | ISABELLA

Novel ini merupakan kisah nyata dari gadis Kristen bernama Isabella, seorang putri Kepala Pendeta tersohor di Cordova, sebuah kota nan indah dan bersejarah di Spanyol. Ia memelajari agama Kristen secara mendalam dan tekun, mencoba untuk mencari kebenaran doktrin Kristen dengan membedah prinsip-prinsip dasar kekristenan.
Suatu ketika ia menemukan keraguan dan kejanggalan dalam ajaran Kristen.Tatkala kebenaran terbentang di hadapannya, ia mulai meninggalkan agamanya dan meraih Islam sebagai agama baru. Ia dengan berani dan gigih menghadapi tentangan serta siksaan dari ayah, guru serta umat Kristen di Cordova.
Sosok Isabella telah melegenda dalam sejarah panjang Islam dan Kristen. Kegigihan dalam menggenggam keyakinan telah menjadiinspirasi jutaan perempuan di berbagai belahan bumi. sementara bagi para akademisi dan teolog, kisah Isabella tak pernah kering dikaji untuk memelajari perbandingan agama.
Novel ini merupakan sebuah karya yang sangat bermanfaat dikemas dalam sebuah novel yang menarik, menjelaskan perbandingan keyakinan Islam dan Kristen. Satu lagi karya klasik yang akan memberikan pencerahan pada kita, sebuah novel spiritual yang menyentuh.

DOWNLOAD