EBOOK RELIGI | KADO PERNIKAHAN UNTUK ISTRIKU

Buku ini meramu pengetahuan yang sangat di butuhkan oleh pengantin baru serta mereka yang ingin menyegarkan kembali pernikahannya agar lebih bermakna. Dikemas dengan bahasa yang lebih mengalir, lincah dan cerdas, "Kado pernikahan untuk Istriku" menjadi bacaan yang paling diminati pasangan suami - istri semenjak terbit pertama kali.

Terdiri dari tiga jendela, buku ini menghadirkan tuntunan Islam dengan penuturan yang menggugah. Jendela pertama menyajikan uraian tentang berbagai  masalah sebelum menikah. Jendela kedua dimulai tentang pembahasan akad nikah. Jendela ketiga penting untuk siapa saja yang ingin memelihara cinta dan perkawinan.

**Ebook yang sangat layak dijadikan koleksi terutama bagi para pemuda atau pemudi yang akan segera menyempurnakan separuh agamanya (menikah) atau bagi pasangan yang ingin me-refresh pernikahannya sehingga menjadi lebih harmonis. Ebook versi lengkap menggunakan Bahasa Indonesia.




3 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih sudah berbagi buku bagus ini di sini, meski tak lagi bisa disebut pengantin baru, tak ada salahnya jika ebook ini melengkapi koleksi ebook di rumah. sekali lagi, terima kasih.

Kaka mengatakan...

Sama2 mas...smoga bermanfaat..thx atas kunjungannya. Smoga Allah sll memberkahi klg mas Nurudin.

Unknown mengatakan...

mf min linknya mati tlong diperbaharui agar bisa di download lg

Posting Komentar