EBOOK RELIGI | KISAH-KISAH TELADAN: RASULLULLAH SAW, PARA SAHABAT DAN ORANG-ORANG SHALEH

Kumpulan kisah berikut ini mewakili upaya sederhana untuk menyajikan di hadapan pembaca sejumlah peristiwa menarik dari sejarah kekuasaan Islam awal; Rasulullah SAW dan para sahabat serta orang-orang shaleh.

Kisah-kisah ini akan memberi kepuasan kepada rasa keingin-tahuan dengan memungkinkan para pembaca untuk merieladani kehidupan figur-figur sejarah yang termasyhur melalui perilaku mereka. Para pemerhati akan menikmati saat yang mengasyikkan dengan generasi awal Islam yang termasyhur yang mengibarkan panji-panji kemenangan di angkasa biru. Demikian pula para pemuda muslim bisa menggali inspirasi yang luas dari berbagai perilaku teladan dari para pendahulu mereka. Para pemuda masyarakat non-muslim pun bisa menyelami lembar-lembar halaman buku ini dan memahami bagaimana kaum muslimin awal berpikir, hidup, dan berjuang meraih apa yang mereka anggap pantas untuk diperjuangkan.

**Ebook ini layak dijadikan koleksi abadi untuk menanamkam sifat-sifat terpuji kepada anak-anak sekaligus menjadi cermin bagi para orang tua.

1 komentar:

zan P O P mengatakan...

Thanks 4 share sob.....

Posting Komentar