Mimpi Buruk Kemanusiaan | The Hidden History Of Zionism

Buku ini menghancurkan empat mitos yang selama ini terbentuk dalam kesadaran masyarakat dunia tentang Zionisme dan negara Israel. Pertama, "sebuah negara tanpa penduduk untuk penduduk tanpa negara". Kedua, demokrasi Israel. Ketiga, mitos keamanan yang menjadi motor kekuatan kebijaksanaan Israel. Keempat, yang mungkin hampir sudah diyakini oleh setiap orang, bahwa Zionis adalah pengemban penderitaan moral Yahudi yang mengalami bencana Holocaus (pembantaian masal) oleh Nazi.

Buku ini membongkar drama tragis pembantaian oleh Zionisme untuk mengusir bangsa Palestina dari tanah airnya. Di samping itu juga mengungkapkan secara jelas pengkhianatan para pemimpin Zionis terhadap jutaan Yahudi yang terbunuh oleh kolaborasi Nazi dan Zionis. Ralph Schoenman telah melakukan pekerjaan berharga yang meringkas ensiklopedi informasi. Sulit sekali untuk menangkis pengungkapan dan analisa proaktifnya tentang akibat-akibat mendasar dari problem Palestina yang berkelanjutan dan pencabutan hak bangsa Palestina.

Schoenman membuktikan - dengan pencarian dokumen secara luas - bahwa sumber terbaik untuk menjelaskan dinamika real kebijaksanaan Israel adalah pekerjaan standar para arsitek Zionisme. Dengan menggunakan skill dan pengetahuan tinggi, dia menyusun sejarah Zionis secara obyektif yang mengejutkan dunia.
DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar