SIAPA BILANG JADI KARYAWAN NGGAK BISA KAYA?

Banyak orang bilang “Kalau mau kaya, jangan lama-lama jadi karyawan. Keluar dan bukalah usaha sendiri.” Pertanyaannya : betulkah bekerja sebagai karyawan tidak bisa membuat Anda jadi kaya? Jawabannya : ternyata tidak betul…!
Dalam buku ini, ada 5 kiat agar seorang karyawan bisa jadi kaya:
1. Beli & Miliki Sebanyak Mungkin Harta Produktif,
2. Atur Pengeluaran Anda, 
3. Hati-hati dengan Utang, 
4. Sisihkan untuk Masa Depan, 
5. Miliki Proteksi.

    Dipenuhi dengan sejumlah contoh serta langkah praktis untuk setiap kiatnya, buku ini pantas menjadi  pegangan bagi Anda yang bekerja sebagai karyawan.

    “Akhirnya … tidak perlu berhenti kerja dari kantor untuk jadi kaya. Buku ini memberikan kiat-kiat yang sederhana, tapi powerful untuk menjamin masa depan.”
    Fifi Aleyda Yahya (Presenter – Metro TV)

    “… kiat-kiat dalam buku ini telah mematahkan teori Kiyosaki bahwa hanya pengusaha atau investor yang bisa menjadi kaya.”
    Gung Panggodo Supryanto (Redaktur Eksekutif – Tabloid Bisnis Uang)

    “Buku ini berusaha menepis gambaran umum bahwa yang namanya karyawan nggak bisa kaya. Dan ternyata berhasil …!”
    Arief Agus “Lengky”  (Knowledge Management Manager – PT Excelcomindo Pratama)

    Safir Senduk adalah seorang Perencana Keuangan yang bertugas membantu perorangan dan keluarga dalam mencapai tujuan-tujuan keuangan mereka. Ia adalah pendiri Safir Senduk & Rekan, sebuah Biro Perencanaan Keuangan yang pertama di Indonesia. Selain melayani klien, ia telah bebicara di depan ribuan orang─baik dalam bentuk seminar maupun pelatihan─tentang perencanaan keuangan. Ia juga mendirikan situs  www.perencanakeuangan.com sebuah situs perencanaan keuangan yang terbesar dan terlengkap di Indonesia.

    0 komentar:

    Posting Komentar